cara dapat uang dari inblognetwork 1 juta

 Hallo para pembaca, Pada kesempatan kali ini blog Sharing is beautiful tidak bosan akan berbagi tentang cara mendapatkan uang dari internet yaitu melalui PPC idblognetwork, sebelum kita belajar  ke topik pembahasan saya akan menerangkan sedikit penjelasan dari PPC idblognetwork tersebut, PPC idblognetwork sebenarnya adalah PPC lokal premium yang bayarannya lumayan mahal berkisar antara  Rp.500-Rp.1200 perklik tergantung iklannya jadi cocok buat alternatif google adsense. cocok buat kamu yang sering di tolak adsense mblo




beberapa kekurangan dan kelebihan dari idblognetwork


Kelebihan dari PPC idblognetwork

    Memiliki fitur iklan yang banyak mulai dari PPC static banner,PPC flash banner,PPA static banner,PPL,vidio banner,PPB/PPR selain iklan idblognetwork juga mempunyai Fitur lain seperti pay per post,job review dan fitur terbarunya yaitu Article backlink.
    Hanya dengan satu akun PPC idblognetwork anda dapat memasang code iklannya di beberapa blog anda.
    Pembayaran bisa di transfer melalui bank lokal seperti BRI,BNI,BCA DLL.

Kekurangan dari PPC idblognetwork

    Yang menjadi publisher dari PPC idblognetwork tidak semuanya akan kebagian jatah iklan,Jika anda di berikan iklan biasanya admin PPC tersebut akan mengirimkan pemberitahuan melalui email yang anda daftarkan,Supaya anda mendapatkan iklan anda harus sering-sering update artikel anda ataupun membuat artikel baru yang berkualitas.


Bagaimana tampilan iklan PPC lokal premium ini?


Lumayan menarik secara visual. Simpel namun eye catching. Jika Anda cermati bagian header halaman homepage blog ini, akan Anda temukan iklan Telkom Flexi dari IdBlogNetwork.

Sekedar info saja , untuk satu klik iklan Telkom Flexi tersebut, saya mendapatkan Rp. 1.243 dari pihak IdBlogNetwork. Lumayan juga. Bayangkan jika ada seratus klik. Atau seribu klik. Yang pasti jauh lebih tinggi ketimbang nilai klik iklan dari PPC lokal yang lain. :)

Untuk minimum payout komisi, bisa diambil setelah mencapai batas komisi Rp.50.000.

Untuk bergabung dengan jaringan IdBlogNetwork sendiri caranya cukup mudah. Anda cukup mengisi form pendaftaran yang sudah disediakan dan menunggu konfirmasi dari pihak IdBlogNetwork. Jika dinyatakan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan oleh pihak IdBlogNetwork, maka Anda akan mendapatkan data akses Login dan Password. Sayangnya, ada kabar jika pihak IdBlogNetwork untuk sementara hanya akan menerima 50-100 blog dengan kualitas terbaik berdasarkan persyaratan yang sudah ditetapkan (seperti Google PR dan Alexa Ranking). Jadi, barangkali Anda perlu berdoa semoga blog Anda masuk dalam daftar 100 blog pertama yang diterima IdBlogNetwork. :)

Cara menghasilkan uang dari PPC idblognetwork

  1.     Syarat yang paling utama anda memiliki blog yang isinya : konten harus orisinil tidak asal copas milik orang lain,tidak ada konten pornografi dan judi.serta rangking alexa rang anda harus di bawah 10.000.000
  2.     Setelah blog anda memenuhi kriteria di atas silahkan anda daftarkan terlebih dahulu di http://idblognetwork.com
  3.     Setelah anda di terima untuk menjadi publisher PPC idblognetwork silahkan masuk ke akun idblognetwork anda kemudian lihat pada bagian advertiser untuk melihat iklan yang di berikan kepada anda,Silahkan ambil scriptnya dan pasang di blog anda.
  4.     Anda akan mendapatkan bayaran apabila iklan anda di klik oleh orang lain,dan untuk melihat berapakah anda di bayar dari perklik iklannya silahkan anda lihat pada halaman statistik di akun idblognetwork anda.
  5.     Anda akan segera di transfer oleh pihak idblognetwork jika sudah mencapai batas ambang pembayarannya.
 Cara Lain
  1.      Buka Idblognetwork.com
  2.     Klik Daftar
  3.     Anda harus membaca TOS (Term Of Service) IdBlogNetwork terlebih dahulu. Pastikan anda  memahami dan bersedia mematuhi semua TOS dari IdBlogNetwork ini.
  4.     Setelah itu klik "Oke saya sudah baca!"
  5.     Anda akan diarahkan ke halaman yang meminta anda untuk memasukkan email rekomendasi anda, email rekomendasi artinya anda memiliki rekomendasi dari blogger yang sudah terdaftar di IdBlogNetwork, biasanya akan lebih cepat prosesnya. Jika tidak ada, bisa anda kosongkan saja.
  6.     Klik "Oke, lanjut ke langkah selanjutnya"
  7.     Terus isi form yang tampil dengan data yang benar.
  8.     Kemudian klik "Daftar!"
nah sekarang kamu tinggal tunggu aja sampe diterima selamat mencoba dan beraksi ya


0 Response to "cara dapat uang dari inblognetwork 1 juta"

Posting Komentar